Responsive Banner design
Home » » Pengalaman Bermain Ke Pulau Kodok

Pengalaman Bermain Ke Pulau Kodok

Assalamualaikum Wr.Wb. Perkenalkan saya bernama Alditiya Niko Prakoso Putra atau biasa di panggil niko, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saat di pulau kodok.

Pada hari minggu yang lalu saya bersama tiga teman saya ingin jalan jalan, pada jam 09:30 WIB farkhan ke rumah saya ingin mengajak main bareng, sebelum kita berangkat main sardar yuslam atau biasa di panggil icam itu ke rumah saya.

Akhirnya kita beretiga merencanakan sesuatu ingin pergi ke mana,saat lagi mikir untuk merencanakan sesuatu ragil menelpon saya,dia ingin mengajak ke pulau kodok akhirnya kita bertiga menyuruh ragil nunggu di rumahnya agar kita jemput.

Setelah kita bertiga sudah siapppp kita langsung menuju ke rumah ragil,setelah sampai di rumah ragil ternyata gak ada,akhirnya icam menghubungi ragil.

Icam  : " Gil nt lagi ning endi kie??"
Ragil : " Iya,kie aku malah ning taman umahe oe (saya)"
Icam : " Oh iya ya,ngenteni delat otw nt bro "
Ragil : " yau siap 86! "

Akhirnya kita bertiga meluncur ke ragil. Setelah kita sudah bertemu kita ber empat menuju ke pulau kodok.

Setelah sampai di sana dan kita sedang mencari tempat saya bersama icam hampir gusrak dan alhamdulillah allah masih melindungi kita berdua dengan memberi kekuatan ke pada kaki icam agar bisa menahan motor yang kita tunggangi.

Aslinya saya mau ke warung,tapi berhubung warungnya sesek saya menuju ke tempat yang ada ayunannya. setelah sampai disana saya ber empat menikmati geyongan yang ada di sana.

Dan saat saya bergeyongan saya melihat kapal yang sedang berhenti dan saya mempunyai ide untuk ber foto foto di duduk kapal dengan gagahnya.

pengalaman ke pulau kodok
  











 Sekian Cerita Pengalaman pribadi saya...




Wassalamualaikum Wr.Wb











0 comments:

Post a Comment